Jumat, 10 April 2015

Lagu ini Kehidupan ku ...

Aku sudah mulai lupa
Saat pertama rasakan lara
Oleh harapan yang pupus
Hingga hati cedera serius

Begini rasanya terlatih patah hati
Hadapi getirnya terlatih disakiti
Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa)
Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)
Terluka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi

Lama tak ku dengar tentangnya
Yang paling dalam tancapkan luka

berapa kali ku harus katakan cinta

berapa lama ku harus menunggumu
di ujung gelisah ini aku
tak sedetik pun tak ingat kamu
namun dirimu masih begitu
acuhkan ku tak mau tahu

luka luka luka yang ku rasakan

bertubi tubi tubi engkau berikan
cintaku bertepuk sebelah tangan
tapi ku balas senyum keindahan

bertahan satu cinta

bertahan satu c i n t a
bertahan satu cinta
bertahan satu c i n t a

pernahkah engkau sejenak mengingat aku

pernah kau ingat walau seperti angin berlalu
di setiap malam kini aku
tak sedetik pun tak ingat kamu
namun dirimu masih begitu
acuhkan ku tak mau tahu



Tapi Buat apa Patah Hati ...


0 komentar:

Posting Komentar

 

Mengunjungi Blog ku mendapat pahala :) | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)