Selasa, 07 April 2015

Apa itu *****

Maaf yang kemaren di hapus :)
#IniYangBaru
#LangsungAja

Mungkin lagu ini tepat buat aku...

Kalau Dulu Kita Tak Bertemu
Takkan Pernah Ku Rasakan Artinya Rindu
Kalau Kita Dulu Tak Kenal
Takkan Pernah Ku Rasakan Jatuh Cinta
Hmmm… apalagi yang satu ini … Kayak e Aku Banget :D :D walaupun gak semua lirik … (maaf rada alay+menghayal)

Menatap indahnya senyuman diwajahmu
Membuatku terdiam dan terpaku
Mengerti akan hadirnya cinta terindah
Banyak kata yang tak mampu
Kuungkapkan kepada dirimu...
Aku ingin engkau selalu
Hadir dan temani aku
Di setiap langkah yang menyakiniku
Aku ingin engkau selalu
Hadir dan temani aku
Di setiap langkah yang menyakiniku
Pasti waktu akan mampu
Memanggil seluruh ragaku
Ku ingin kau tahu ku selalu *blablabla
Yang mencintaimu
Sepanjang hidupku..
Hmmm …. ^_^
Serasa terbang ...
Semua itu terjadi ada proses , ada kronologi , ada suka , ada duka …

Emmm.... Kira Kira yang disana masih ingat gak yaa...
hehehe
Memang awalnya cuman gitu ...
tapi lambat laun perasaan mulai beda ...
anak remaja bilang lagi di #MabukCinta

Kayak lagu yang satu ini ...

Bayangkan bila harimu penuh warna
Itulah yang saat ini ku rasakan
Dia membuat tidurku tak nyenyak
Dia membuat makanku tak nyenyak
Ku terpikat pada kehangatan
Yang selalu dia berikan
Ku rasa ku sedang dimabuk cinta
Nikmatnya kini ku dimabuk cinta, dimabuk cinta
Bayangkan bila harimu penuh warna
Itulah yang saat ini ku rasakan
Dia membuat tidurku tak nyenyak
Dia membuat makanku tak nyenyak
Ku terpikat pada kehangatan
Yang selalu dia berikan
Ku rasa ku sedang dimabuk cinta
Nikmatnya kini ku dimabuk cinta
Ku rasa ku sedang dimabuk cinta

Emang Para remaja itu sukanya di #MabukCinta :D :D :D

Seperti itu lah pokoknya ...
Semenjak itu , perasaan mulai berbeda ...
Gak mau kehilangan , pinginnya selalu ada setiap detik walaupun itu gak mungkin ...

kayak lagu ini ..

Setiap detik
Engkau yang dalam mimpiku
Setiap siang malam menggangguku
Tak lelap tidurku karena dirimu
Setiap waktu
Engkau yang selalu menghantuiku
Tak pernah lari dari fikiranku
Tak mau hilang dari ingatanku
Tahukah engkau
Saat gelap datang
Aku masih mencarimu
Engkau dimana
Tapi mengapa saat ku terjaga
Kau masih tak disampingku
Sampai kapankah aku menantimu
Selalu menantiku
Setiap detik aku memikirkanmu
Setiap detik rindu meracuniku
Setiap detik teringatku padamu
Setiap detik apa terus begini
Ku mohon dengarlah rintihan hati ini
Yang ku curahkan seraya ku bernyanyi
Sampai kapankah aku terus begini

Dan begitulah adanya ...
semua itu berlangsung tidak sebentar ...
semua butuh waktu , semua butuh proses dan proses itulah yang membuatku bisa
MERASAKAN APA YANG NAMANYA CINTA 

Bertahan satu cinta,bertahan satu C.I.N.T.Abertahan satu cintabertahan satu C.I.N.T.A
Bisa mersakan apa yang namanya MABUK CINTA , RINDU , KANGEN , KEPIKIRAN , dan semuanya ...Banyak hal yang gak bisa dilupakan ...Ada suka ada duka...ada sedih ada seenengada cuek ada kangenSemuanya Ada ...dan semua gak bisa diceritakan dalam waktu 1 hari mungkin butuh berbulan bulan bahkan bertahun tahun ...karena semua percakapan sangat berharga ... gak ada yang gak berharga ...Itulah sedikit cerita CINTA kehidupan saya ...#bisangrasaMabukCinta#BisaMerasakanCintamungkin segini aja ...capek ngetiknya ...
#MissR***#Oh iya ... semoga cepet sembuh#Do'a ku selalu menyertai mu ...#AkuYakinkamu bisa ...#SEMANGAT !!! 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mengunjungi Blog ku mendapat pahala :) | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)